Satu Tahun Memimpin Palopo, Asrul Sani : Tidak Mudah dan Banyak Tantangan

100
ADVERTISEMENT

PALOPO — Masa jabatan Asrul Sani, sebagai Penjabat Walikota Palopo, berakhir (Jumat/09/2024) besok. Ia digantikan oleh Sekda Palopo,
Firmanzah DP. Sekaitan dengan berakhirnya tugasnya, ia dan istri berpamitan ke Cenning Luwu, Andi Sitti Huzaimah Mackulau, di Istana Kedatuan Luwu, Kamis (26/09/2024).

” Selama memimpin Kota Palopo tidak mudah dan banyak tantangan. Itulah dinamikanya. Tapi, alhamdulillah kami bisa lalui dengan baik,” katanya. Dia mencontohkan pelaksanaan pemilihan legislatif 2024 yang berjalan dengan aman dan lancar. Itu berkat kerjasama yang baik dengan seluruh elemen yang ada di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Selama memimpun Kota Palopo, Asrul Sani dianggap berhasil menurunkan angka inflasi di Kota Palopo. Sehingga ia mendapatkan pujian dari pemerintah pusat. ” Saya menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Palopo jika dalam menjalankan tugas selama satu tahun ada kesalahan yang saya perbuat. Mohon dimaafkan,” katanya.

Terakhir, ia meminta kepada seluruh ASN yang ada di Kota Palopo untuk menjaga netralitas di Pilkada 2024. Setelah masa jabatannya berakhir, Asrul Sani akan kembali bertugas sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulsel. (nad)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT