Sembilan Program Unggulan Budiman- Akbar Untuk Lanjutkan Kebaikan di Luwu Timur

0
ADVERTISEMENT

MALILI – – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Budiman dan Mochammad Akbar Andi Leluasa (Budiman-Akbar) mengusung sembilan program unggulan untuk lima tahun kedepan.

Juru bicara (Jubir) Budiman-Akbar, Citra mengatakan dari 9 program tersebut, beberapa diantaranya telah dilaksanakan di pemerintahan yang dinahkodai Budiman.

ADVERTISEMENT

Dia menjelaskan, program yang telah berjalan nantinya akan dilanjutkan dan ditingkatkan 2 kali lebih baik lagi.

“Intinya kita lanjutkan kebaikan yang ada di Luwu Timur, seperti program dana BKK untuk desa, beasiswa dan pendidikan gratis, bedah rumah,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Serta pembangunan rumah sakit We Cudai Malili akan dilanjutkan, semua program berjalan ini akan kita tingkatkan dua kali lebih baik lagi,” sambung Citra.

Sembilan program unggulan Budiman-Akbar untuk lima tahun kedepan yakni, pertama Lanjutkan BKK Plus, kedua Lanjutkan Beasiswa dan Pendidikan Gratis.

Ketiga Bantuan Pupuk Gratis, keempat Lanjutkan Bedah Rumah Plus, kelima Pemberian Kendaraan Operasional Bagi Petugas Keagamaan Berbasis Desa, keenam Lapangan Kerja Melalui Fasilitasi Pembangunan Kawasan Industri.

Ketujuh Asuransi Tani dan Nelayan, kedelapan Lanjutkan Operasional Wae Cudai Malili dan Pembangunan Rumah Sakit Towuti, serta Menjaga Stabilitas Harga Bahan Pokok.

Sebelumnya, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, nomor urut 2 Budiman-Akbar mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Nuha, Kamis 26 September 2024.

Dalam kunjungannya itu, Budiman terlihat didampingi oleh Panglima Dozer, Rully Rozano dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan Dozer dengan paduan celana jeans dan topi hitam.

Juru bicara (Jubir) pasangan Budiman-Akbar, Citra mengatakan agenda kujungan kali ini yakni melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat serta melakukan pengukuhan tim pemenangan kecamatan Nuha.

“Agenda hari ini, Budiman-Akbar silaturahmi dengan tokoh masyarakat termasuk di kediaman H. Umar Ranggo, dan akan melakukan pengukuhan tim pemenangan kecamatan Nuha malam nanti” kata Citra, Kamis 26 September 2024.

Citra mengatakan, kunjungan Budiman-Akbar di Kecamatan Nuha, didampingi langsung oleh Panglima Dozer dan juga mantan legislator partai Hanura, Abdul Munir Razak.

“Beliau didampingi Panglima Dozer, Rully Rozano, Abdul Munir Razak, serta sejumlah tim pemenangan Budiman-Akbar,” ungkapnya. (*)

ADVERTISEMENT