Bersama Dinsos, Pengurus KBLL Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

97

PALOPO–Pengurus organisasi pemuda Keluarga Besar Lemo-lemo (KBLL) Kelurahan Balandai Kecamatan Bara, bersama Dinas Sosial Kota Palopo, melakukan penyerahan bantuan ke warga kurang mampu, Senin 16 Maret 2020.

Penyerahan bantuan ini tak lain sebagai bentuk kepedulian pemuda pengurus KBLL sekaligus memperkuat silaturahmi ke masyarakat sekitar.

Ketua KBLL, Lukman Jafar mengucapkan terima kasih ke pihak Dinas Sosial (Dinsos) atas respon baiknya untuk melakukan sambang di warga kurang mampu.

“Harapannya, semoga dengan bantuan ini, meskipun hanya seadanya, namun bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan, setidaknya dapat mengurangi sedikit beban mereka,” ujarnya.

Rencananya kegiatan sosial seperti ini akan rutin dilakukan kedepannya dengan mengajak berbagai instansi untuk turut berpartisipasi.

“Kita harap kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana kedepannya, meskipun hanya bantuan kecil-kecilan, namun setidaknya dengan kehadiran kita bisa memiliki manfaat di masyarakat, karena sejatinya sebaik-baik manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama, tutup Lukman. (ist/iys)