Jayadi Nas Ngantor Hari Pertama, Ini 4 Arahan Pjs Bupati Lutim Itu

520
ADVERTISEMENT

MALILI–Melaksanakan tugas sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jaya Nas langsung melaksanakan rapat koordinasi di Aula Sasanapraja Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (28/9/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Rapat koordinasi itu diikuti oleh Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian Setdakab yang dipimpin langsung Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas didampingi Sekretaris Daerah, Bahri Suli.

Dalam arahannya Pjs Bupati Jayadi Nas membahas beberapa poin penting yakni, pertama, bagaimana memimpin dan menjamin pelaksanaan pemerintahan tetap berjalan normal.

Kedua, jamin keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. Ketiga adalah bagaimana mengawali Pilkada ini agar betul-betul bisa berjalan begitu baik dan lahir pemimpin yang dipilih oleh rakyat.

ADVERTISEMENT

Dan keempat, tambah Pjs Jayadi Nas adalah penanganan Covid-19. Kelima menjamin netralitas ASN dalam pemerintahan, serta keenam mengawal rancangan APBD 2021.

“Ini penting menurut saya karena akan ditetapkan di masa pejabat sementara bertugas. Ini semua butuh keseriusan yang luar biasa,” kata Jayadi Nas.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Oleh karena itu mudah-mudahan kami bisa melaksanakan amanah dan tugas pokok tersebut itu yang paling penting,” imbuhnya.

Terakhir, Pjs Jayadi Nas, menekankan kepada kepala OPD, Camat agar jaga kekompakan semangat bekerja sama. “Jangan ada coba coba adakan gerakan tambahan karena Netralitas ASN harga mati, mari fokus bekerja dan mari kita Sukseskan Pemilukada sampai menghasilkan pemimpin pilihan rakyat,” tegas Jayadi.

Rapat koordinasi ini mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dalam mencegah penyebaran virus Corona. (Rah)

ADVERTISEMENT