Tentang Kami

Koranseruya.com, berdiri mulai 15 Juli 2014 merupakan media siber online, yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah Luwu Raya dan Tana Toraja mulai Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Tana Toraja (Toraja) dan Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulsel, dan Nasional pada umumnya. Bahkan, sampai dengan internasional.

Melalui situs, www.koranseruya.com, bercita–cita sebagai media siber yang lahir dari niat luhur untuk ikut ambil bagian dalam penyebaran informasi, terhadap publik, guna untuk proses pembangunan di wilayah Luwu Raya dan Tana Toraja, sekaligus menjadi media sosial kontrol bagi kemajuan seluruh masyarakat, sebagai salah satu pilar Negara.

Seluruh pemberitaaan yang dipublikasikan oleh koranseruya.com, senantiasa berprinsip dan berpedoman pada undang-undang pers, serta kode etik jurnalistik. Dimana, keseimbangan pemberitaan berdasarkan narasumber, menjadi satu hal yang wajib dilakukan oleh seluruh reporter yang ditugaskan untuk melakukan tugas jurnalistik di lapagan.

Tujuan Utama Media ini didirikan adalah akan menjadi pilar terdepan dalam menyokong pembaharuan serta mendistribusikan informasi bersifat Lokal, Regional serta Nasional dan Internasional, yang mempunyai relevansi kuat, guna ikut mensuport pembangunan serta pencerahan informasi secara global bagi masyarakat di Luwu Raya dan Toraja.

Koranseruya.com juga memiliki media cetak harian, yakni HARIAN KORAN SERUYA yang terbit di wilayah Luwu Raya dan Tana Toraja. Koranseruya.com setiap hari menghadirkan berita terbaru dan update. Koranseruya.com bernaung dibawah perusahaan pers, PT Gita Rama Media.