Gerakan Jumat Sedekah Sasar Kaum Lansia di Desa Balantang

34
ADVERTISEMENT

LUTIM — Gerakan Luwu Timur Sedekah Jum’at terus berlanjut, aksi sosial untuk kesekian kalinya kembali menyalurkan donasi para donatur dengan berbagi sedekah paket sembako. Di hari yang penuh dengan berkah ini, Jumat (16/12/2022), Sembako dibagikan kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Balantang, Kecamatan Malili.

Pembagian sembako di desa ini langsung dipimpin oleh Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Aini Endis Anrika serta sejumlah ASN dilingkup Setdakab Luwu Timur. “Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan paket sembako, Ada 20 paket y ang kami berikan bagi warga yang kurang mampu,” terang Sekda, H. Bahri Suli.

Warga penerima bantuan yang sebagian besar lanjut usia ini, merasa berbahagia dan terharu saat menerima bantuan sembako tersebut. Bahkan ada yang sampai meneteskan air mata saat menerima bantuan tersebut. “Terimakasih ya nak,” ujar salah seorang lansia bernama Radi (60) yang sedang terbaring sakit sambil menyeka air matanya.

Seperti biasa, melalui program Jumat Sedekah, bantuan yang diserahkan tersebut, dikatakan Sekda, berasal dari sumbangan para ASN dilingkup Sekretariat Daerah. “Semoga semua mendapat berkahnya, baik yang memberi maupun yang menerima,” tuturnya. (rls/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT