Guru SD Digerebek “Mendayagunakan” Mantan Muridnya di Ruang Perpus, Eh Ngakunya Suka Sama Suka

3210
Ilustrasi (ist/poskota)
ADVERTISEMENT

GURU yang satu ini bisa diberi label praktisi seksual. Tak hanya itu, Mus, 41 tahun, punya nyali gede. Bayangkan saja, meski usianya sudah berkepala 4, dia bernyali memacari siswi SMP yang usianya terpaut jauh. Bahkan sang guru honorer di SDN Inpres 12/70 Cinenung, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone ini sudah berulangkali ‘mendayagunakan’ sang siswi yang baru berusia 15 tahun.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Nah, karena ulahnya, Mus nyaris jadi bulan-bulanan warga. Dia digerebek warga lantaran meniduri Lv, pacarnya yang masih ingusan itu, di Ruang  Perpustakaan SD tempatnya mengajar, Rabu (26/12/2019) malam lalu.

ADVERTISEMENT

Ternyata kelakuan guru honorer ini sudah lama diendus warga sekitar sekolah. Warga malah resah akibat ulah Mus. Maka ketika dua pasangan beda usia terpaut jauh ini tengah bermain ‘kuda-kudaan’ di ruang perpustakaan, warga bertindak.


Mus diamankan polisi karena diduga menyabuli anak dibawah umur

Untung saja, warga tidak menghajar dua pasangan ini. Endingnya, polisi turun tangan mengamankan keduanya. “Guru itu (Mus) sudah diamankan bersama Lv setelah menerima laporan warga,” ujar Kapolsek Palakka, Iptu Djamaluddin.

ADVERTISEMENT

Sesuai hasil contekan berita dari Rakyatku.com ini, ternyata Mus dan Lv mengaku sama-sama suka. Malahan Mus mengaku jika Lv adalah muridnya dulu yang sekarang sudah beranjak ABG setelah tamat SDN Inpres 12/70 Cinenung dan lanjut ke SMP.

“Saya kenal dekat dengan dia (Lv), dan saat ini pacaran sejak Agustus 2019,” aku Mus didepan penyidik.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Entah setan apa yang merasukinya, meminjam bait sebuah lagu dangdut yang lagi hits, Mus ngaku jujur sudah beberapakali menggauli Lv atas dasar suka sama suka. “Kadang di Perpus, kadang di ruang kelas kalau lagi sepi,” aku Mus jujur. (*/tari)

ADVERTISEMENT