HANURA PEDULI! Naik Trail dan Lewati Jalan Berlumpur, Ketua Hanura Palopo Turun Langsung Salurkan Bantuan Korban Bencana Walmas, Tonton Videonya

128
Ketua DPC Partai Hanura Palopo, Pratiwi Lanteng Bustami, SE, MM, memimpin langsung penyaluran bantuan tersebut ke beberapa desa di Walmas, Luwu, usai diterjang longsor dan banjir bandang.
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Pengurus DPC Partai Hanura Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir dan longsor di wilayah Walenrang dan Lamasi (Walmas), Kabupaten Luwu, Jumat (8/10/2021).

 

Bantuan ini disalurkan langsung ke korban bencana alam di beberapa desa, seperti Desa Sangtandung,  Simbuang, Lamasi dan desa-desa lainnya.

Ketua DPC Partai Hanura Palopo, Pratiwi Lanteng Bustami, SE, MM, memimpin langsung penyaluran bantuan tersebut ke beberapa desa. Dengan menaiki motor trail, melintasi jalan berlumpur, melewati sungai, Pratiwi bersama pengurus Hanura Palopo dan Pemuda Hanura Palopo, mendatangi para korban bencana alam untuk diberikan bantuan Sembako dan barang kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kondisi korban, terutama di desa-desa yang masih terisolir, sangat memprihatinkan dan membutuhkan bantuan. Termasuk banyak anak-anak yang ikut mengungsi bersama orangtuanya sangat membutuhkan bantuan susu, popok, dan pakaian,” ujar Pratiwi.

ADVERTISEMENT

Menurut Pratiwi, pihaknya menugaskan Pemuda Hanura Palopo stay di Walmas untuk membantu para korban bencana alam, terutama di desa-desa yang terparah dilanda longsor dan banjir.

“Pemuda Hanura Palopo yang kami tugaskan menetap sementara waktu di Walmas, bekerjasama dengan berbagai lembaga untuk membantu para korban bencana, termasuk menyalurkan bantuan dari Partai Hanura Palopo ke korban bencana alam,” ujar Pratiwi. (rah)

ADVERTISEMENT