INFOGRAFIS: Mau Tampil Cantik dan Miliki Kulit Putih Sehat? Dokter Indah Mustikasari Beri Solusinya

119
Info Grafis Kecantikan Koran Seruya
ADVERTISEMENT

SALAH satu keinginan terbesar wanita adalah selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Maka tidak heran jika kini banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan untuk wajah dan tubuh, salah satunya I’m Clinic di Kota Palopo.

I’m Clinic yang berada di Jalan Andi Djemma, samping Kopi Bisang, Kota Palopo ini, hadir bagi memberikan solusi kecantikan bagi kaum perempuan. Termasuk kaum pria yang ingin perawatan. I’m Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan di Kota Palopo, sudah dikenal luas masyarakat di kota bermotto ‘Idaman’ ini.

“Pasien yang datang untuk konsultasi dan perawatan di I’m Clinic beragam, mulai usia muda sampai tua. Tren kecantikan yang terus berubah dari waktu ke waktu juga turut mempengaruhi keinginan wanita yang ingin mengubah penampilan fisiknya,” ujar dr Indah Mustikasari, owner I’m Clinic Palopo.

I’m Clinic memang sedang digandrungi akhir-akhir ini. Menurut dr Indah, I’m Clinic melayani treatment kecantikan wajah, termasuk treatment kecantikan tubuh dari ujung rambut hingga kaki, yang hasilnya bisa membuat kaum wanita tampil cantik, bersih dan sehat.

ADVERTISEMENT

“I’m Clinic tidak hanya menawarkan treatment kulit yang cantik dan bersih, tetapi lebih dari itu kulit sehat. Sebab, banyak masyarakat (kaum perempuan) yang berkulit putih, namun ternyata tidak sehat setelah dideteksi menggunakan peralatan skin analyzer yang ada di klinik kami,” katanya.


Dokter Indah Mustikasari, owner I’m Clinic Palopo.

Nah, hampir dua tahun hadir di Palopo, I’m Clinic hadir dengan berbagai layanan treatment kecantikan, diantaranya facial; mikrodermabrasi (treatment untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, kulit wajah seperti bintik-bintik, kusam, kering, bekas jerawat, dan noda hitam, dapat segera teratasi); laser wajah, suntik botox, tanam benang, dan lain-lain.

Lebih dari itu, I’m Clinic memiliki peralatan kecantikan yang canggih dan sangat modern. Menurut Indah, alat di klinik ini sebahagian besar dari luar negeri seperti Amerika, Korea dan Jerman. Demikian juga dengan cream yang sudah terdaftar di BPOM.

“Selain melayani treatment kecantikan, kami juga melayani pembelian cream kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM,” katanya.

Beberapa alat yang digunakan di I’m Clinic, seperti Permanent Hair Removal Treatment dari Korea untuk menghilangkan bulu. Ada juga alat laser yang didatangkan dari Jerman untuk treatment wajah, seperti menghilangkan flek berat di wajah seperti bopeng, bahkan untuk menghilangkan tato alis dan tato di badan sekalipun.

“Alat-alat facial dan bahan yang kami gunakan didatangkan dari luar negeri, seperti Hollywood peel itu dari Amerika, intinya semua yang kita pakai disini menggunakan tekhnologi modern dan canggih dari luar negeri,” ujar puteri Ketua DPRD Palopo ini, Hj Nurhaenih.


Dokter Indah Mustikasari, owner I’m Clinic Palopo.

“I’m Clinic solusi dan jawaban untuk wanita yang ingin tampil cantik. Sebab, selain untuk treatment kecantikan, kami juga mengedukasi masyarakat terkait kulit bersih dan sehat. Yang harus dipahami, kulit tidak harus putih, tetapi yang utama kulit cantik, cerah, sehat, serta bersih,” lanjutnya.

Dikatakan dokter alumni Uhnas ini, kecenderungan kaum wanita yang selalu ingin memiliki kulit putih membuat banyak dari mereka menggunakan krim pemutih yang asal-asalan, yang justru malah membuat kulit mereka rusak.


Dokter Indah Mustikasari, owner I’m Clinic Palopo.

Apalagi belakangan ini, banyak cream racikan dijual bebas di tengah masyarakat, yang memiliki kandungan kimia berbahaya bagi kulit, sehingga bukannya mendatangkan kecantikan malah merusak kulit.

“Ada beberapa pasien kami yang melakukan treatment lantaran kulitnya hancur, bahkan hampir mendekati kanker kulit karena tidak terawat lantaran menggunakan produk racikan yang asal-asalan,” katanya. (***)

JAM BUKA KLINIK :
HARI SENIN – MINGGU : JAM 10.00 WITA – 20.00 WITA

Untuk informasi lanjut
Silahkan hubungi
Whatsapp +62 896 04218629
Instagram & Facebook : @imclinic_

ADVERTISEMENT