Laga Silaturahmi, Legend PSSI Palopo Imbang 2-2 Hadapi Legend PS Saputra Salutubu

81
Risal pencetak gol dari Legend Palopo (kiri) dan striker Legend Palopo yang juga Ketua Askot PSSI dr Abdul Syukur Kuddus (ASK). (Foto: Koran Seruya)
ADVERTISEMENT
LUWU — Laga silaturahmi antara kesebelasan Legend Askot PSSI Palopo versus Legend PS Saputra digelar di lapangan Salutubu kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Minggu 25 Juli 2021.
Pertandingan persahabatan ini melibatkan para pemain legendaris Gaspa Palopo dan alumni PS. Saputra diantaranya H. Marwal Iskandar, DR. Bahktiar, Lela, Ikbal, Pikal, Herdin, Mantari, dan kawan-kawan.
Tak ketinggalan, ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus (ASK) serta jajaran pengurus Askot Palopo ikut turun merumput di bawah cuaca yang cukup terik dan bersahabat.
Gol pertama dicetak oleh Risal yang juga guru SMAN 2 Palopo lewat umpan terobosan dari pak dokter ASK, lalu disambut dengan kepping Risal yang mengecoh penjaga Gawang Legend Saputra.
Namun Marwal Iskandar yang turun membela Legend Saputra sukses menyamakan kedudukan 1-1 setelah aksi individu legenda Gaspa itu yang melakukan solo run di jantung pertahanan Palopo Legend, membuat kiper Jefri tak kuasa menepis sontekan deras mantan pemain PSM itu.
Gol tambahan lainnya dicetak oleh Ikbal, anggota Polres Palopo yang merumput bersama Legend Palopo serta pemain depan PS Saputra lainnya.
Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus kepada awak media mengatakan, laga silaturahmi ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh di masa Pandemi, juga untuk terus membina hubungan baik dan silaturahmi dengan insan sepakbola di Walenrang Utara khususnya di Salutubu.
“Ini laga silaturahmi, kita datang lengkap dengan pengurus Askot PSSI Palopo juga untuk menjaga stamina dan yang lebih penting untuk menjalin hubungan baik dengan kawan-kawan di Luwu, utamanya Walenrang Utara dan di Desa Salutubu,” pungkasnya.
Senada Tasrif pelatih PS Saputra Salutubu juga mengatakan, “kami tentu senang dengan kehadiran teman-teman dari Askot PSSI Palopo, laga silaturahmi ini sangat berkesan sekali,” pungkasnya.
(*)

ADVERTISEMENT