MaPaN akan Launching Official Business Partner di Makassar

70
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – PT Mitra Pariwara Nusantara (MaPaN) bersama PT Aneka Warna Indah akan menggelar Launching Official Business Partner. Kegiatan ini dilaksanakan pada 5 Juli 2023 sampai 6 Juli 2023 di Krakatau Ballroom Hotel Horison Ultima Makassar.

Masnuriah Mawardi, General Manager PT Mitra Pariwara Nusantara mengatakan, Official Business Partner ini bakal dihadiri para pengusaha percetakan, tidak hanya dari Makassar tapi juga dari daerah lain di luar Sulsel. Bahkan ada yang siap hadir dari Maluku dan Papua.

ADVERTISEMENT

“Selama beberapa tahun sejak pandemi, baru kali ini kami kembali dengan semangat yang sangat besar untuk membangkitkan kejayaan bisnis percetakan. Di ajang ini para undangan juga bisa membangun relasi dengan 200-an pengusaha percetakan dari Indonesia Timur,” papar Masnuriah.

Selain itu, selama event berlangsung akan ada harga khusus bagi pembelian mesin percetakan. “Diskonnya lumayan, bisa hemat hingga 10 juta rupiah,” ujar pengusaha berusia 23 tahun ini. Selama dua hari selain bisa menyaksikan penandatanganan kerjasama antara PT Mitra Pariwara Nusantara (MaPaN) dengan PT Aneka Warna Indah, pengunjung juga akan disuguhkan live demo printing yang menggunakan teknologi terbaru mesin UV dan mesin flag banner, serta live demo wrapping; stiker decal motor.

ADVERTISEMENT

Ada juga Forum Sharing yang mengangkat tema: Masa Depan Bisnis Percetakan. Event ini adalah momentum announcement (pengumuman) kerjasama antara Mitra Pariwara Nusantara dan Aneka Warna. “Perusahaan kami bekerjasama dalam kegiatan distribusi mesin digital printing untuk wilayah Indonesia Timur,” ujar Masnuriah.

Masnuriah menambahkan, di lokasi pameran ada 5 unit mesin penunjang usaha percetakan yang akan dihadirkan. Dengan begitu, para pelaku usaha percetakan bisa langsung melihat unit yang seperti Mesin Flag Banner Century Star, Mesin Allwin-A160 UV, Mesin Outdoor Allwin Solvent C4i, Mesin Cutting Summa S1D120 dan Mesin Laminator Dmais 168OA.

Tujuan event ini diselenggarakan untuk merangkul para pelaku usaha di industri percetakan yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia Timur (Sulawesi, Maluku, Papua). “Demi percepatan usaha/eskalasi bisnis yang lebih baik dalam waktu yang akan datang. Apalagi saat ini bertepatan dengan momentum Pemilu 2024 yang semakin dekat. Sehingga banyak percetakan yang membutuhkan pertambahan unit mesin untuk meningkatkan angka kapasitas produksi selama masa kampanye berlangsung,” urai Masnuriah.

“Saya kira inilah event percetakan yang ditunggu-tunggu saat ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengembangkan usaha percetakan Anda dan memulai langkah menjadi pengusaha percetakan,” tandasnya. (rls)

ADVERTISEMENT