Rikardi Sakaruddin Makin Gencar Sosialisasi, Optimis Rebut 1 Kursi Hanura di DPRD Provinsi

900

MASAMBA — Dua bulan jelang pemilihan 17 April mendatang, caleg yang berpotensi untuk duduk di kursi empuk mulai kentara. Salah satunya adalah Rikardi Putra Nugraha Sakaruddin, caleg Partai Hanura No urut 10 Dapil XI Sulsel. Dia mengaku sejak beberapa bulan terakhir undangan masyarakat untuk bersilaturahmi dengannya terus berdatangan.

Bahkan, dalam satu malam ia kadang menghadiri silaturahmi di dua tempat berbeda. ” Saya bersyukur banyak masyarakat yang mengundang untuk silaturahmi,” katanya, Jumat (22/02/2019) siang. Rikardi mengatakan umumnya yang mengundang adalah emak-emak dan tokoh masyarakat di sejumlah desa. Namun, banyak juga kaum milenial.

” Mereka berharap ke saya untuk bisa menyampaikan aspirasinya jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel,” kata putra dari tokoh asal Luwu Utara, H Sakaruddin ini. Rikardi mengungkapkan, sesuai dengan hitungannya untuk lolos ke DPRD Provinsi, minimal jumlah suara yang harus diraih adalah di atas 10 ribu suara.

Dia optimis dengan pendekatan dan visi misinya yang berjuang untuk kepentingan masyarakat di Luwu Raya, target suara yang akan diraih bisa terpenuhi. ” Saya mohon doa dari masyarakat Luwu Raya,” katanya. Selama ini, Rikardi banyak menghabiskan waktunya untuk mengelola berbagai usaha yang dirintisnya. Usianya tergolong masih muda. Dia terjun ke dunia politik atas dorongan keluarga dan masyarakat. Basis massanya di Kabupaten Luwu Utara. (har)