Selamat, Palopo Juara Umum Jambore PKK Sulsel

77
ADVERTISEMENT

BELOPA — Rombongan Tim PKK Kota Palopo di bawah komando, dr Hj Utia Sari Judas, berhasil meraih juara umum pada jambore PKK Tingkat Sulsel yang digelar di Belopa, Kabuparen Luwu, 31 Agustus hingga 2 September 2023. Dari sejumlah lomba yang dipertandingkan, Tim PKK Kota Palopo meraih juara satu dan mengungguli 23 kabupaten/kota lainnya di Sulsel.

” Ini berkat kekompakan dan kerjasama dari seluruh Tim PKK Kota Palopo sehingga kita bisa berhasil meraih juara umum. Terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat di PKK,” kata dr Utia Sari. Tim PKK berhasil meraih juara I antara lain pada lomba Juara 1 lomba kreasi sarung, Juara 1 lomba estafet bola,Juara 3 parodi jingle dan lainnya. Dengan hasil tersebut Tim PKK Palopo meraih hadiah uang tunai dan piagam penghargaan.

ADVERTISEMENT

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa peran PKK sangat penting bagi kesuksesan roda pemerintahan. Ia juga memberikan apresiasi atas prestasi TP PKK Kota Palopo sebagai Juara Umum, unggul atas 23 Kab/Kota se- Sulawesi Selatan. PKK sangat berperan penting untuk mendukung roda pemerintahan bisa sukses berjalan. ” Selamat kepada Tim PKK Palopo yang meraih juara umum,” kata Andi Sudirman. (*)

ADVERTISEMENT