SERUYA-TV: Gebyar Vaksinasi Toyota Kalla Palopo, Wujud Komitmen Ikut Memerangi Virus Covid-19

95
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Kalla Group memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, tepatnya tanggl 18 Oktober 2021. Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam rangka merayakan hari spesial ini, salah satunya vaksinasi covid-19 yang diadakan di Toyota Kalla Group Cabang Palopo.

 

Vaksinasi ini mengusung tema ‘Gebyar Vaksin’ diadakan selama dua hari, mulai Kamis 21 Oktober 2021 hingga Jumat 22 Oktober 2021, dipusatkan di Kantor Toyota Kalla Group Cabang Palopo, jalan Andi Djemma.

Di hari pertama, sejak pagi mulai pukul 07:00 Wita hingga sore hari, warga antusias mengikuti vaksinasi yang dikhususkan bagi warga Kota Palopo. Melihat tingginya animo masyarakat mengikuti vaksinasi massal ini, Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian, sanagt gembira.

Menurut Gunawan Syuphian, vaksinasi dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kalla Group, diadakan serentak di 22 Kabupaten/Kota di Sulsel, termasuk di cabang Kota Palopo. Dia berharap, target 1.000 warga terlayani vaksinasi tahap pertama dan kedua bisa tercapai.

ADVERTISEMENT

Gunawan Syuphian menyebutkan, jauh-jauh hari pihaknya telah menyampaikan kepada masyarakat yang belum pernah divaksin untuk mengikuti ‘Gebyar Vaksin’
Kalla Group, sebagai upaya menyukseskan vaksinasi tersebut. Termasuk mengajak konsumen dan mitra kerja ikut vaksinasi.

Gebyar Vaksin Kalla Toyota sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang bertujuan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, termasuk ikut menyukseskan vaksinasi nasional dalam rangka pemenuhan target herd immunity di Indonesia, terkhusus di Kota Palopo.

Sementara itu, Irfan, warga Kelurahan Pontap, Kota Palopo, yang mengikuti vaksinasi dosis pertama, mengapresiasi program Gebyar Vaksinasi yang digelar
Toyota Kalla Palopo. Dia menyampaikan ucapan terima kasih karena bisa ikut vaksinasi tersebut. (HWN)

ADVERTISEMENT