Video Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaeni Nyatakan Siap Maju Pilkada Palopo 2024 Didepan Keluarga

51
DR Hj Nurhaeni
ADVERTISEMENT

 

Ketua DPRD Kota Palopo, DR Hj Nurhaeni mengadakan silaturahmi bersama keluarga, kerabat, sahabat, dan koleganya, di Kampus Fakultas Kedokteran Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada  (IKB KJP) Palopo, Minggu malam, 9 Juni 2024.

Silaturahmi diadakan setelah IKB KJP menerima Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Nomor 320E/O/2024 Tentang Pembukaan Program Studi Kedokteran Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Dokter. Silaturahmi tersebut juga sebagai wujud syukur Hj Nurhaeni setelah perjuangannya membuka Program Studi Kedokteran Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Dokter kini terwujud.

ADVERTISEMENT

Silaturahmi dihadiri banyak tokoh, diantaranya mantan Walikota Palopo dua periode, HM Judas Amir, mantan Sekda Kota Palopo, H. Jamaluddin Nuhung, Anggota DPRD Palopo dari FKB, Dahri Suli, Caleg terpilih Partai Nasdem Palopo, Darwis, termasuk DR H. Farid Kasim Judas (FKJ).

Nah, di hadapan para keluarga dan kerabatnya, Hj Nurhaeni menyampaikan satu keinginannya untuk berkiprah di lingkup pemerintahan, dimana dia memutuskan akan maju bertarung pada Pilkada Palopo 2024. Dalam kesempatan itu, dia meminta restu dan dukungan keluarga dan kerabatnya.

ADVERTISEMENT

“Saya telah memutuskan dan memantapkan niat maju Pilkada Palopo 2024. Lewat kesempatan yang berbahagia ini, saya memohon restu dan dukungan keluarga, kerabat, sahabat, dan kolega saya, atas niat saya maju Pilkada Palopo,” ujar Hj Nurhaeni, dalam sambutannya, disambut tepuk tangan dan aplaus para tamu undangan.

Yuk tonton videonya. (nada)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT