Wawali Palopo : Komix Herbal Rasanya Enak, Segar di Tenggorokan

752
Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso bersama Supervisor Bintang Toedjoe Area Luwu Raya, Achmad Fauzi di sela Senam Sehat Bebas Batuk.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso hadir pada kegiatan senam Sehat Bebas Batuk di area Car free Day, Minggu (10/3/2019).

Acara yang digelar Komix Herbal bekerjasama dengan pemerintah kota Palopo ini dihadiri ratusan masyarakat Palopo. Bahkan, orang nomor 2 di Palopo itu ikut mencoba Komix Herbal yang ditawarkan oleh tim marketing komix herbal.

Achmad Fauzi menyerahkan bingkisan kepada istri walikota Palopo, dr Utiasari Judas.

Menurut RMB sapaan akrab wawali, produk Komix Herbal rasanya cukup enak, selain itu sangat membantu mengatasi masalah tenggorakan.

“Saya baru pertama kali mencoba komix herbal ini, rasanya enak dan sangat menyegarkan tenggorakan,” ujar RMB.

ADVERTISEMENT

Supervisor Bintang Toedjoe Area Luwu Raya, Achmad Fauzi mengatakan pihaknya sangat senang dan mangapresiasi kehadiran pemerintah Kota Palopo dalam hal ini wawali beserta istri termasuk istri walikota Palopo, dr Utiasari Judas.

“Kami sangat senang acara ini mendapatkan dukungan dan perhatian dari pemerintah kota Palopo,” kata Fauzi.

Foto bersama tim marketing Komix Herbal.

Diakhir acara senam sehat, Komix Herbal juga menggelar undian hadiah menarik bagi peserta senam. Untuk diketahui Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak.

Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis. Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba.

Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya.

“Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachetnya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya,” tandas Fauzi. (jun/asm)

Komix Herbal senam sehat bersama warga.

ADVERTISEMENT