10 Tahun Lumpuh Akibat Kecelakaan, Warga Bassiang Luwu Ini Butuh Uluran Tangan

1529
Juardi alias Ambo kini harus berjuang hidup melawan penyakit lumpuh yang dideritanya.
ADVERTISEMENT

BELOPA–Namanya Juardi alias Ambo kini harus berjuang hidup melawan penyakit lumpuh yang dideritanya. Warga Dusun Ponrangnge, Desa Bassiang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulsel ini, sudah 10 tahun terbaring tak berdaya karena penyakit lumpuh yang dideritanya.

Selama 10 tahun, Juardi hanya menghabiskan waktunya setiap hari terbaring di dipan tak beralaskan kasur. Yang memprihatinkan, Suardi hidup di rumah yang sangat tak layak huni. Selain beratap rumbia yang sudah banyak bocor, dinding rumahnya dari papan juga sudah banyak yang lapuk.

ADVERTISEMENT

Foto-foto Juardi dan kondisi rumahnya yang sangat tak layak huni, diposting Ummi Al Fatih, warganet asal Kecamatan Bua, Luwu.

Ummi Al Fatih menandai sejumlah pihak, seperti Pemkab Luwu, Polres Luwu, Dinas Tarkim, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

ADVERTISEMENT

“JUARDI /AMBO beliau lumpuh krn kecelakaan sejak 10 th lalu. Pihak terkait mohon diperhatikan kondisi saudara qt….hayo mari bergerak demi KEMANUSIAAN……
yg mau memberikan donasi bs lewat Jastip Bua silahkan inbox,” tulis Ummi Al Fatih melalui akun facebooknya, Selasa (26/5/2020).

(tari)

ADVERTISEMENT