PT Masmindo Dwi Area Kurban Tujuh Sapi, Diserahkan ke Warga Lingkar Tambang

420
ADVERTISEMENT

LUWU – Komunitas Lingkar Tambang merupakan bagian penting dari aktivitas operasional PT Masmindo Dwi Area (Masmindo). Sebab itu, pada hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini, perusahaan menebarkan semangat keikhlasan berbagi dengan menyumbangkan tujuh ekor Sapi Kurban ke Tujuh Desa Lingkar Tambang yaitu Ranteballa, Boneposi, Tolajuk, To’Barru, Kadundung, Ulusalu, dan Pajang.

Donasi itu diserahkan Masmindo Selasa (20/7). Menjadi bagian dari komitmen Masmindo untuk mewujudkan nilai kepedulian perusahaan pada aktivitas keagamaan yang dijalankan warga Lingkar Tambang.

ADVERTISEMENT

“Melalui sumbangan Sapi kurban ini kami ingin mempererat silaturahim yang selama ini telah dibangun secara harmonis oleh berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Latimojong. Idul Adha adalah momen untuk berbagi. Kami berharap masyarakat dapat merayakan Idul Adha 1442 H tahun ini dengan kegembiraan,” ujar Adrian Rollke, Direktur Utama Masmindo.

Penyerahan Sapi Kurban oleh Masmindo kepada masyarakat diterima oleh tiap-tiap perwakilan desa.

ADVERTISEMENT

Kepala Desa Ulusalu, Mujizat dalam sambutannya mengatakan sapi kurban ini merupakan berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi warga Desa di masa-masa sulit seperti Pandemi COVID-19 ini. “Saya yakin, bantuan ini akan membantu kami membina toleransi beragama di Ulusalu”.

Hal serupa diungkapkan oleh Kepala Desa Rante Balla, Irvan. “Kami mendukung kegiatan Masmindo. Selain Sapi kurban, Masmindo telah membantu perbaikan dan pengembangan Desa, seperti normalisasi Sungai Songgang sepanjang satu kilometer yang mengalami abrasi, dan perbaikan kerusakan jalan akibat longsor,” ujar Irvan. (mat/liq)

ADVERTISEMENT