Safari Jumat, Kapolsek Wara Ajak Warga Palopo Terapkan Protkes

77
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kapolsek Wara, AKP Asdar melaksanakan safari Jumat di Masjid As Syafaat Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Jumat (30/7/2021). Safari Jumat itu, Kapolsek Wara didampingi polisi santri.

Pada kesempatan itu, mantan Kasat Intelkam Polres Enrekang itu mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas. Bukan tanpa alasan, saat ini Kota Palopo sedang berjuang untuk keluar dari zona merah Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Saudaraku, tiap hari keluarga kita meninggal karena Covid-19. Jangan abaikan, terapkan protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak serta membawa handsanitizer saat beraktivitas,” ajaknya.

Terpisah, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas meminta masyarakat untuk taat dengan protokol kesehatan. Sebab menurutnya, Palopo saat ini dalam keadaan tidak baik-baik saja.

ADVERTISEMENT

“Tiap hari ada yang meninggal karena Covid-19, marilah kita saling menguatkan di tengah Pandemi dengan mengikuti protokol kesehatan. Jangan abaikan, Covid-19 itu nyata,” pesannya. (liq)

ADVERTISEMENT