Catatan Bupati Luwu Utara

50
ADVERTISEMENT

 

KORANSERUYA.COM–Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo, Sulsel, Kamis (9/9/2021), menyempatkan waktunya bertatap muka dengan Forkominda se Sulsel di Ruang Galaktika, Lanud Hasanuddin.

Bupati Luwu Utara, Indah Puteri Indriyani salah satu kepala daerah di Sulsel yang ikut menghadiri pertemuan dengan RI-1 itu.

Berikut catatan Bupati Indah dari pertemuan bersama Jokowi tersebut, yang ditulis melalui akun media sosialnya, Kamis (9/9/2021) malam;r

Sore tadi, saya dilis tanya secara khusus Soal proyek strategis nasional (PSN) Bendung Baliase oleh Pak Presiden. Beliau didampingi Menseskab Pak @pramonoanungw dan Menteri PUPR @kemenpupr Pak @basuki_hadimuljono juga Plt Gubernr, Pak @andisudirman.sulaiman

ADVERTISEMENT

.
Pak presiden juga bertanya soal penanganan pasca #banjirbandang Luwu Utara.
.
Soal Bendung Baliase, Pak Presiden sempat bertanya ke Menteri PUPR soal kapan peresmian yang dijawab sudah siap diresmikan.
.
Kesempatan itu saya manfaatkan untuk menyampaikan harapan agar Pak Presiden bisa datang ke Luwu Utara untuk meresmikan Bendung Baliase. Termasuk meminta dukungan lanjutan penanganan pasca banjir, yang diarahkan untuk langsung ke Menteri PUPR.
.
Kami sempat diskusi. Rupanya, informasi terkait kondisi lapangan juga sudah sampai ke pak menteri, termasuk soal adanya penolakan warga untuk pembangunan tanggul dan jalan.
.
Kita tentu berharap, semua program pemulihan bisa mendapat dukungan masyarakat, sehingga program yang sudah diperjuangkan dan direncanakan bisa berjalan dengan baik, agar Luwu Utara bisa pulih kembali.
.
Terima kasih, semoga berkah dan bermanfaat. Salamaki tapada salama🙏🙏
.
.
.

ADVERTISEMENT