1037 Mahasiswa UNCP Mengikuti Pembekalan dan Pelepasan KKN

2684

PALOPO — Sebanyak 1037 Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) mengikuti pembekalan Umum dan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Sabtu (14/7) pagi di Gedung Saodenrae Convention Center Kota Palopo.

Kepala Unit KKN UNCP Suardi, mengatakan jumlah mahasiswa dalam KKN gelombang ke dua berjumlah 1037 mahasiswa dari 13 program studi yang ada di UNCP.

Mahasiswa tersebut akan ditempatkan di 8 kabupaten/kota (Kab. Luwu, Kab. Luwu Utara, Kab. Luwu Timur, Kab. Wajo, Kab. Pinrang, Kota Palopo, dan Kab. Kolaka Utara.

Rektor UNCP, Prof. Dr Hanafi Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan KKN ini adalah implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi dan meminta mahasiswa KKN yang berangkat agar kiranya menjaga nama baik Almamater

Kuliah Kerja Nyata Universitas Cokroaminoto Palopo (KKN UNCP) adalah mata kuliah wajib yang harus di program setiap Mahasiswa yang diadakan 2 kali dalam setahun.

“Saya berharap Mahasiswa KKN yang berangkat tempat masing-masing mengimplementasi Tri Darma perguruan tingggi serta ilmu yang didapat selama kuliah dan menjaga nama baik Almamater” harapnya.(suf)