105 Mahasiswa UNCP KKN di Malbar

224
ADVERTISEMENT

LUTRA – Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara kembali didatangi tamu. Kali ini mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) mendatangi Malangke Barat (Malbar) dengan maksud untuk kuliah kerja nyata (KKN), Rabu (17/7/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Camat Malangke Barat, Sulpiadi menerima peserta KKN tersebut di Aula Kantor Camat Malbar. Penerimaan peserta KKN UNCP ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Malbar, Para Kepala Desa dan Para Pendamping Mahasiswa KKN.

ADVERTISEMENT

“Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami karena satu-satunya Kecamatan di Luwu Utara yang sudah 2 kali dikunjungi Mahasiswa KKN di tahun ini. Sebelumnya bulan Maret lalu UIN Makassar KKN juga disini dengan jumlah mahasiswa 120 orang. Hari ini sebanyak 105 Orang dari Mahasiswa UNCP Palopo datang KKN disini,” jelas Camat Malangke Barat, Sulpiadi.

Sulpiadi bersyukur Kecamatan yang dia pimpin selalu menjadi tujuan KKN perguruan tinggi negeri maupun swasta. Penerimaan masyarakat untuk Mahasiswa KKN cukup ramah dan bersahabat, sehingga proses KKN mahasiswa tersebut berjalan aman tanpa kendala.

ADVERTISEMENT

“Beberapa tahun terakhir Malbar selalu menjadi tempat praktek adik-adik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta. Atas kepercayaannya tersebut kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (wah/liq)

ADVERTISEMENT