110 Pengurus Pemuda Pancasila Palopo Dilantik, Budi Sada : Satukan Masyarakat Dalam Ideologi Pancasila

106
110 pengurus Pemuda Pancasila (PP) Palopo periode 2019-2023 dilantik di Gedung SaodenraE Convention Centre, Sabtu 10 Oktober 2022. (Foto : Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO – 110 pengurus Pemuda Pancasila (PP) Palopo periode 2019-2023 dilantik di Gedung SaodenraE Convention Centre, Sabtu 10 Oktober 2022. Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri pelantikan itu.

Ketua MPC Kota Palopo, Budi Sada, S.I.P.MM mengucapkan terima kasih kepada Walikota Palopo lantaran menyempatkan diri untuk hadir. Dia juga mengatakan pemuda pancasila Palopo bercita-cita menyatukan masyarakat dalam ideologi Pancasila.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Kehadiran para tokoh serta Walikota ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemuda Pancasila untuk lebih baik kedepan. Kami juga meminta dukungan agar apa yang kami cita-citakan dapat terwujud di Palopo,” kata Budi Sada.

Pada pelantikan tersebut Wali Kota Palopo, menyerahkan bendera kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Palopo, Budi Sada. Pelantikan masa bakti 2019- 2023, hal ini baru dapat dilaksanakan saat ini, karena adanya Pandemi Covid-19, dan sekaran sudah melandai.

Adapun Ketua MPO Pemuda Pancasila Palopo dijabat, Dewi Sartika Pasande, Ketua MCP Pemuda Pancasila Palopo, Budi Sada Ketua dan Sekretaris MPC PP Palopo, Bayu Purnomo.

Sementara itu, Wali Kota Palopo mengucapkan selamat pada seluruh pengurus MPC Kota Palopo. Walikota Palopo dua periode itu menawarkan program membangun Kota Palopo melalui diskusi.

“Apapun masalah kalau kita selalu bermusyawarah dan diskusi, tentu akan menghasilkan kesepakatan. Jangan kita berbuat di luar aturan perundang –undangan dan jangan berbuat di luar aturan agama, agar semua tugas berjalan dengan baik,” ujar Wali Kota. (jun)

ADVERTISEMENT