Mapolres Luwu Ditulisi ‘Sarang Korupsi dan Sarang Pungli, Kapolres : Pelaku Anggota Polisi

1104
Tulisan di dinding Mapolres Luwu.
ADVERTISEMENT

LUWU — Sebuah tulisan yang cukup menggelitik terpampang di dinding sejumlah ruangan di Mapolres Luwu, Sabtu (15/10/2022) siang. Tulisan tersebut berbunyi ‘Sarang Korupsi dan Sarang Pungli’ dengan huruf cukup besar.

Tulisan ini menarik perhatian warga yang berkunjung ke Mapolres Luwu. Pelakunya diduga seorang anggota polisi berinisial HR berpangkat Aipda. Dikutip dari ritmee.co.id, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, kepada mengatakan pelakunya merupakan salah seorang anggota Polres Luwu yang mengalami ganguan kejiwaan. Bahkan sempat mendapatkan perawatan di Poli Jiwa RSUD Batara Guru, Belopa.

ADVERTISEMENT

“Saat mendapatkan rawat inap di Poli Jiwa RSUD Batara Guru itu, oknum ini sering mengamuk dan menolak untuk meminum resep obat yang diberikan oleh dokternya. Beberapa waktu lalu, oknum ini dipulangkan, dan karena kondisinya sudah membaik ia kembali bertugas seperti biasa di pos penjagaan,” terang Kapolres Luwu.

Informasi yang dihimpun menyebut, Aipda HR sebelumnya pernah menjabat Kanit Tipidkor Polres Luwu. Hingga saat ini tulisan tersebut masih terpampang jelas dan belum dihapus oleh anggota Polres Luwu. (mat)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT