Selain Nongki, D’Twins Cafe And Garden Palopo Juga Bisa Jadi tempat Menikah Outdoor

72
Suasana yang ditawarkan di D'Twins Cafe And Resto Palopo.
ADVERTISEMENT

BAGI sebagian pasangan menggelar resepsi pernikahan bukanlah perkara mudah dan murah. Besarnya biaya yang digunakan terkadang menjadi kendala. Untuk mengatasinya, salah cafe di Kota Palopo menawarkan resepsi pernikahan secara out door dengan biaya terjangkau namun tetap elegan dan terkesan mewah.

Namanya, D’Twins Cafe And Garden Palopo yang terletak di Jl Sungai Rongkong, No.6, Sabbamparu, Kec. Wara Utara, Kota Palopo. Lokasinya dekat dengan Kampus II Universitas Cokroaminoto Palopo.

ADVERTISEMENT

Konsep di yang ditawarkan yakni wedding on café. Resepsi pernikahan dan akad nikah digelar secara terbuka atau outdour. Ide yang ditawarkan Cafe ini cukup membantu mengatasi biaya resepsi pernikahan yang terhitung mahal jika digelar di hotel. Meski biaya dapat ditekan namun tetap memberikan pelayanan maskimal tetap diberikan mulai dari proses akad hingga resepsi.

Konsep outdour ini juga menawarkan kemewahan dan elegan meski dengan biaya yang murah. Selain itu tamu yang datang dapat menikmati nuansa kafe dan pengalaman yang berbeda. Meski digelar diruang terbuka dekorasi pelaminan bagi pasangan mempelai tetap dibuat elegan.

ADVERTISEMENT

D’Twins Cafe And Garden memiliki pekarangan luas hingga dapat menampung ribuan pengunjung. Tak heran, jika tempat ini menjadi tempat bagi warga Kota Palopo untuk menggelar acara seperti fashion, acara gathering, ulang tahun, bazaar hingga ke acara pernikahan.

” Pokoknya tempat bagus untuk acara pernikahan. Kita leluasa mengatur sesuai keinginan kerjasama dengan Annisa dekor balambang,” kata Jayadi mewakili keluarga yang melangsungkan pernikahan di D’Twins Cafe And Garden, Kamis (03/11/2022).

Bukan hanya itu, setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu, pengunjung juga dihibur live musik oleh penyanyi ternama, Alfin Rahim dan Gugun Rahman. Sambil menikmati alunan musik, pengunjung dijamu dengan menu yang enak dan bervariasi. (and/roy)

ADVERTISEMENT