15 Maret Musdalub Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok Siap Bertarung

191
Amsal Sampetondok
ADVERTISEMENT

DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menjadwalkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih Ketua Hanura Sulsel. Jika tidak ada kendala, Musdalub ini akan digelar pada Selasa, 15 Maret 2022, di Hotel Horison Makassar.

Informasi dihimpun KORAN SERUYA, Musdalub DPD Partai Hanura Sulsel ini akan diikuti dua calon ketua. Keduanya adalah Amsal Sampetondok dan Wahyuddin M. Nur.

ADVERTISEMENT

Ketua OC Panitia Musdalub DPD Hanura Sulsel, Jamaluddin, berharap, Musdalub bisa berjalan sesuai dengan tahapan PO Partai Hanura No.01 Tahun 2020, sehingga melahirkan ketua baru yang bisa mengantarkan Partai Hanura Sulsel berjaya pada Pemilu 2024. “Harapan kita, Musdalub ini berjalan bakk dan menghasilkan Ketua DPD Partai Hanura Sulsel dengan baik dan sukses,” katanya.

Sementara itu, salah satu calon ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok kepada KORAN SERUYA, menyatakan kesiapannya maju mencalonkan diri pada Musdalub tersebut. Dengan rekomendasi persetujuan pencalonan yang dikantonginya dari DPP Partai Hanura, Amsal Sampetondok menyatakan siap memimpin Partai Hanura Sulsel, termasuk membesarkan Partai Hanura di Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Saya siap, doakan ya dinda,” ujar Amsal via WA kepada KORAN SERUYA, Senin (14/3/2022).

Amsal yang berlatarbelakang pensiunan TNI AD dan pengusaha ini, mengaku optimistis bisa terpilih pada Musdalub DPD Partai Hanura Sulsel. Sehingga dirinya memutuskan maju mencalonkan diri pada Musdalub tersebut. “Pada prinsipnya, saya optimis terpilih. Semoga Musdalub berjalan sesuai harapan dan seluruh pengurus Hanura Sulsel solid untuk bersama-sama membesarkan partai ini pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya. (liq)

ADVERTISEMENT