150 Offroader Dilepas di Titik Nol Kilometer Palopo

1520

PALOPO — Sebanyak 150 peserta Sawerigading Adventure offroad 2018 dilepas secara resmi oleh Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien di titik nol kilometer Palopo, Sabtu (28/07/2018) pagi.

Ketua Panitia Hamzah Jalante dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi sesama off roader sekaligus memperkenalkan dari dekat kota palopo sebagai kota jasa dan investasi.

“Kegiatan ini tentunya mendukung perekonomian kota palopo karena peserta menginap dan juga berbelanja di kota palopo,” katanya Hamzah selaku Kepala DPKAD Kota Palopo.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini peserta dapat menjaga kewaspada keamanan dan komunikasi sehingga kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancar dan aman,” harapnya.

Adapun jumlah peserta sebanyak 150 yang diikuti dari berbagai wilayah yaitu Bulukumba, Jeneponto, Takalar, Pare-pare, Toraja, Luwu raya, Sulawesi Tenggara bahkan Malaysia.

Sementara itu Pj Walikota Palopo Andi Arwien Azis mengatakan dirinya berharap kepada off roader dapat menikmati keindahan alam yang disuguhkan kota Palopo. ” Kita berharap event ini menjadi agenda tahunan,” ujarnya. (suf)