18 Relawan Pendata Air Minum di Luwu Utara Terima Penghargaan

524
Relawan Pendata Air Minum saat menerima penghargaan dari Bupati Luwu Utara baru-baru ini di Masamba
ADVERTISEMENT

Masamba — Sebanyak 18 Relawan Pendata Air Minum Kabupaten Luwu Utara baru-baru ini menerima penghargaan atas peran dan partisipasinya dalam kegiatan Pendataan Air Minum Secara Daring melalui Aplikasi Sistem Informasi Air Minum Setiap Saat. Penghargaan ini diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Kantor PDAM Tirta Bukae.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ke-18 Relawan Pendata Air Minum yang menerima penghargaan adalah Sulhajiah, Lizah, Rahmawati, Riski Irfah Amatullah, Risna, Adeharni, Ningsih, Nurqolbi, Reskia Wati, Miswati, Uswah, Rahmadani, Muhlis, Amrullah, Firdam, Satria Asgun Alam, Muhammad Risal, Muhammad Rinal, dan Ridhal Jaslim.

ADVERTISEMENT

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan Pendata Air Minum yang telah mendapatkan penghargaan sebagai apresiasi pemerintah daerah atas sumbangsih tenaga dan partisipasinya dalam melakukan pendataan air minum di lapangan.

“Terima kasih kepada teman-teman relawan pendata yang telah bekerja keras di lapangan. Ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada para relawan yang ada,” ujar Indah Putri Indriani. Indah yakin, dengan relawan pendata yang ada, kerja-kerja pendataan di lapangan bisa cepat dilakukan dengan teknologi yang ada. “Jangan kita dikuasai teknologi, tapi kita yang harus menguasai teknologi itu sendiri,” pungkasnya. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT