19 Tewas Dalam Bentrokan di Papua, 11 Jenazah Ditemukan Terpanggang di Ruang Karaoke

918
Mobil yang dibakar massa saat bentrok di Sorong, Papua. (Foto : Antara)
ADVERTISEMENT

SORONG — Dua kelompok masyarakat terlibat bentrok di Sorong, Papua Barat. Akibat insiden itu tempat karaoke Double0 terbakar.

Dilansir Koran SeruYA dari Detikcom, tak hanya tempat karaoke yang terbakar, peristiwa itu juga menelan korban jiwa. 19 orang tewas akibat bentrokan tersebut.

“Satu orang meninggal dunia karena bentrok, 18 orang meninggal di tempat hiburan (karaoke) yang terbakar,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (25/1/2022).

Dedi menjelaskan pihak kepolisian setempat sudah meredam situasi bentrokan. Para pelaku yang terlibat dalam bentrokan tersebut kini sedang diselidiki lebih lanjut.

ADVERTISEMENT

“Untuk Polda dan Polres Sorong mulai tadi malam sudah meredam kejadian bentrok di antara dua kelompok. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk ungkap aktor intelektual dan pelaku-pelaku dari dua kelompok tersebut,” ujar Dedi.

Peristiwa itu begitu memilukan. Pemadam kebakran setempat bahkan menemukan 11 jenazah terpanggang hidup-hidup dalam satu ruangan karaoke. (***)

ADVERTISEMENT