VIDEO: 2 Jam Sebelum Meregang Nyawa, Penumpang Sriwijaya Air Ini Unggah Story di Instagram, Bersama Putri Kecilnya yang Lucu

50671
Courtesy: Dok: akun Instagram @ratihwindania (Foto sewaktu berangkat tanggal 22 Desember 2020 lalu)
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Pemilik akun Instagram Ratih Windania bersama putrinya Yumna Fanisyatuhzahra adalah salah satu dari sedikitnya 56 penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang dikabarkan hilang kontak dan diduga meledak diatas perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu 9 Januari 2021.

Dilihat Koran Seruya di akun instagramnya, Ratih adalah juga pemilik warung makan “Soto Banjar Ninik Acil” di Pontianak Kalimantan Barat.

ADVERTISEMENT

Dalam bio di instagramnya tertulis: Ratih ☎️ “08115770231”
Open setiap hari jam 08.00-21.00
Gofood dan grabfood ada juga ya
Jl dr wahidin komp sepakat damai c5

Saat ditelusuri di akunnya tersebut, penumpang Ratih Windania yang namanya termasuk dalam daftar manifes Sriwijaya Air ternyata masih sempat menungggah 6 story terakhir, dan 2 story sesaat sebelum naik ke atas pesawat naas itu, yang rencananya membawa ia dan buah hatinya kembali ke kota Pontianak usai menjalani liburan sejak 22 Desember 2020 lalu.

ADVERTISEMENT

Dalam storynya itu, Winda menulis: “Bye bye keluarga semue…..kite pulang kampung dlu ya….” tulisnya sambil membubuhkan 2 buah emoticon kecupan sayang dan tanda love.

Berikut link cuplikan story gram Ratih Windania:

ADVERTISEMENT

KLIK DISINI

(iys)

 

ADVERTISEMENT