Polisi dan TNI akan Bagi 20 Ton Beras Door To Door ke Rumah Warga di Palopo, Judas Amir: Semoga Bermanfaat

1001
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas sejumlah anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Palopo dan Babinsa dari Kodim 1403 Sawerigading Palopo untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pelepasan personel Polri dan TNI ini berlangsung di Mapolres Palopo, Rabu (20/5/2020), pagi tadi.

Dalam acara pelepasan ini, Walikota Palopo HM Judas Amir bersama Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan, menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa beras kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bantuan sosial tersebut akan dibagikan kepada warga kurang mampu.

Kapolres Kota Palopo, AKBP Alfian Nurnas, mengatakan, penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton tersebut akan disalurkan kepada warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Bantuan ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyerahkan secara langsung ke rumah warga. Penerima ini sudah didata dan berhak menerimanya,” katanya.

“Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung ke rumah warga mengingat protokol kesehatan menghindari adanya kerumunan warga. Selain itu juga perlunya selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan semoga dengan disiplinnya protokol kesehatan ini kita bisa terhindar dari Covid-19 di Kota Palopo,” lanjut Kapolres.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dikatakan Kapolres, pemberian bakti sosial berupa 10 ton beras ini merupakan tahap pertama. Untuk tahap kedua masih ada 10 ton beras, yang akan disalurkan setelah lebaran. “Untuk dua tahap penyaluran, ada 20 ton,” katanya.

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengapresiasi jajaran Polres Palopo yang telah berinisiatif untuk membantu masyarakat Kota Palopo yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (iys)

ADVERTISEMENT