2020, Pemkab Luwu Anggarkan Rp 5 M untuk Infrastruktur Jalan di Walbar

1648
ADVERTISEMENT

LUWU – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) melakukan kunjungan kerja di Desa Lempe Pasang, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu, Kamis (5/9/2019).

Dalam kunjungan kerjanya itu, SBj mengungkapkan Pemkab Luwu akan membangun infrastruktur jalan pada tahun 2020 di Kecamatan Walenrang Barat.

ADVERTISEMENT

“Mengawali dialog ini, saya mewakili Bupati Luwu Mengucapkan permohonan maaf dan titip salam kepada keluarga disini karena tidak sempat hadir bersama kita semua berhubung ada kegiatan yang sama pentingnya harus beliau hadiri. Sesuai perencanaan pemerintah kabupaten Luwu, Insya Allah tahun 2020 kami akan menganggarkan sebesar Rp 5 miliar untuk membangun insfrastuktur jalan di kecamatan Walenrang Barat,” ungkap Syukur Bijak.

Menurut Syukur Bijak, untuk mendukung perencanaan pembangunan infrastruktur tersebut, maka dalam kunjungan kerjanya mengikutkan tim gugus tugas informasi geoparcial (GTIG) kabupaten Luwu yang dipimpin kepala Badan Perencanaan Pembangunan daerah, Muh Rudi agar melakukan pemetaan wilayah.

ADVERTISEMENT

Selain pembangunan infrastruktur jalan, sektor pertanian, irigasi, pariwisata dan kesehatan juga akan menjadi perhatian pemerintah kabupaten Luwu untuk diprogramkan pada tahun 2020. Ikut dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Dinas Sosial, Kadis Perkim, Kasatpol PP, Sekretaris pertanian, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR. (liq)

ADVERTISEMENT