21 Musisi Ikuti Kompetisi Akustik Pore Expo KNPI Palopo

284
Salah satu kegiatan di Pore Expo 2019 yang menampilkan 21 musisi lokal.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kompetisi Akustik Pore Expo 2019 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo dimeriahkan 21 Musisi dengan membawakan berbagai lagu.

Musisi itu terdiri dari 13 penyanyi solo dan 8 Grup Band yang memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Knpi yang ke 46 tahun.

ADVERTISEMENT

Kordinator juri, Erik Nadet mengatakan, dalam penilaiaan peserta pihaknya akan rembuk dengan tiga kriteria penilaiaan yakni harmonisasi kekompakan dan performance.

“Kami akan rembukkan dan memiliki tiga kriteria penilaian yakni harmonisasi, kekompakan dan performance. Pemenang lomba kami akan umumkan pada malam puncak 27 Juli 2019 mendatang atau malam puncak,” katanya, Rabu (24/07/19) malam.

ADVERTISEMENT

Ketua Forum Komunikasi Musisi Palopo (Formasi) ini juga mengharapakan kegiatan kompetisi musisi yang dilakukan KNPI Palopo perlu didilakukan secara berkala karena banyak peminat musisi di kota palopo dan antusias peaerta banyak hanya kami batasi mengingat keterbatasan waktu.

“Teman-teman apresiasi karena melibatakna komunitas musik di kota palopo dan mendukung antusias musisi dalam mewadahi kretifitas di bidang musisi,” tandasnya

Selain itu, Vokalis Grup band Skidipapapkustik, Arya mengatakan kegiataan perlombaan musik akustik Pore Expo yang di laksanakan KNPI sangat keren dan juga memberikan wadah bagi musisi yang ada dipalopo dalam menyampaikan ekspresinya.

“Keren sebagai wadah bagi pekerja seni dan bisa sebagai panggung menyampaikan ekspresinya dan juga kami sebenarnya tidak buru juara tapi cuman ingin berpartisipasi,” ujarnya. (asm)

ADVERTISEMENT