24 Tim Berlaga di Turnamen Sepak Bola Mini Dandang Cup I 2022, Junjung Tinggi Sportivitas

82
Wabup Lutra, Suaib Mansur mengajak seluruh tim yang ikut bertanding di Turnamen Sepak Bola Mini Dandang Cup 1 2022 agar menjunjung tinggi sportivitas. (ft/ist)
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Turnamen Sepak Bola Mini Dandang Cup I 2022 resmi bergulir, di Lapangan Talagonggo, Dusun Karondang, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Sebanyak 24 tim berlaga dalam turnamen tersebut, yang resmi dibuka Wakil Bupati, Suaib Mansur, Rabu (20/7/2022) lalu.

Dalam sambutannya, Suaib Mansur memberikan apresiasi dan dukungan atas penyelengaraan turnamen sepak bola tersebut, yang melibatkan tim se-Sabbang Raya. “Saya berharap event olahraga ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi dan silaturahmi seluruh masyarakat Sabbang Raya. Selain itu agar dalam bertanding senantiasa menjunjung tinggi sporvitas,” ucap Suaib.

ADVERTISEMENT

Suaib menambahkan, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.

“Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik. Untuk itu, saya mengimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi fair play, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan,” pesan Suaib Mansur.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Edo menyebutkan turnamen sepak bola mini yang rencananya digelar selama 16 hari dan diikuti oleh 24 tim se-Sabbang Raya.m”InsyaAllah ini akan berlangsung selama 16 hari karena pesertanya ada 24 tim masing-masing kita bagi dalam 1 group yang berisi tiga tim,” sebut Edo.

Diketahui, perhelatan turnamen sepak bola mini Dandang Cup 1 ini mendapat respon positif masyarakat. Hal itu tergambar dari antusias penonton, sehingga kegiatan ini juga diharapkan mampu membangkitkan perekonomian khususnya di Kecamatan Sabbang Selatan. (IP/hms)

ADVERTISEMENT