25 April 2022, THR ASN dan Anggota DPRD Palopo Cair

314
Kepala BPKAD Palopo, Irfan Dahri. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palopo bakal cair pada 25 April 2022. Hal itu diungkapkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Palopo.

“Mulai tanggal 25 April 2022 THR ASN Palopo dicairkan,” tulis Irfan Dahri melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (20/4/2022) malam.

ADVERTISEMENT

Lanjut kata dia, tercatat sebanyak 4.296 ASN bersama dengan 25 Orang anggota DPRD serta kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Palopo, akan menerima THR 25 April 2022.

“Jumlah ASN 4.296 orang dan jumlah Anggaran untuk THR kurang lebih Rp 20 Miliar. Kita akan bagikan Untuk ASN dan 25 Anggota DPRD, serta Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” bebernya.

ADVERTISEMENT

Besaran Nominalnya pun disesuaikan dengan gaji Pokok yang diterima oleh masing-masing Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Palopo.

“Untuk Jumlah yang akan diterimanya, itu tergantung pada Jumlah Gaji Pokok yang dia terima pada bulan April, jadi itu semua disesuaikan,” katanya.

Sementara untuk Pegawai Negeri Sipil yang baru terangkat di bulan April belum mendapatkan THR layaknya Aparatur Sipil Negara yang lainnya, dikarenakan gaji Pokok yang diterimanya, baru terhitung di bulan April 2022.

“Belum, karena mereka ini kan belum terima gaji bulan April jadi mereka mulai itu berdasarkan di bulan April,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT