26 Klub Ramaikan Kompetisi Masapi Cup III Luwu Utara

828
Kompetisi Masapi Cup III. (Dok. Bayu Seruya)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Himpunan Pemuda Pelajar Masapi Indonesia (HIPPMI) bersama Desa Sepakat dan Pincara, menggelar Turnamen Masapi Cup III. Kompetisi itu mempertandingkan antar klub Sepak Bola se-Luwu utara di Desa Pincara, Kecamatan Masamba, Selasa (1/2/22).

Kegiatan tersebut diikuti 26 klub dengan tema “Sportivitas Pemudah Masapi” dan Dibuka, Ketua Askab PSSI Luwu Utara, Muhammad Azhal Arifin.

Muhammad Sulihin, ketua Panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa prosesi kegiatan tersebut dimulai sejak bulan November 2021

“Sejak bulan November 2021 kita sudah mulai mengumpulkan dana dan Alhamdulilah saya sangat bangga, karena sampai saat ini rekan-rekan panitia masih tetap konsisten dalam mensukseskan Turnamen Masapi Cup III Tahun 2022 ini,” ungkap Sulihin.

ADVERTISEMENT

Sementara, Azhal Arifin Dalam sambutannya, mengapresiasi Persatuan Keluarga Masapi yang begitu antusias dalam menyukseskan kegiatan tersebut, hal itu terlihat dari prosesi pendanaan Turnamen sebagian besar dari swadaya masyarakat Masapi.

“Turnamen Masapi Cup III Tahun 2022 merupakan rekomendasi pertama kepengurusan baru PSSI Luwu Utara dan Insya Allah akan menjadi acuan bagi daerah-daerah lain yang akan melaksanakan kegiatan yang sama,” ucap Azhal Arifin.

Selain itu ketua ASKAB PSSI Lutra ini juga berpesan kepada masyarakat Masapi agar tetap menjaga silaturahmi dan junjung tinggi sportivitas.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan Partai pertama, tuan rumah Masapi United vs Kambisa FC yang dimenangkan oleh Kambisa FC dengan skor 0-1, dan partai kedua tuan rumah Pincara FC vs Mappedeceng FC dengan skor 1-1. (byu/liq)

ADVERTISEMENT