30 Peserta Diklatpim Pemkab Luwu Utara Benchmarking ke Lombok Barat

410
Asisten III Muhammad Kasrum saat diterima Pemda Kabupaten Lombok Barat, Rabu (1/8/2018), di Kantor Bupati Lombok Barat
ADVERTISEMENT

Lombok Barat — Sebanyak 30 peserta Diklat Kepemimpinan IV Angkatan 318 Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara benchmarking ke Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (1/8/2018). Benchmarking ini dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemda Luwu Utara, Muhammad Kasrum.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Rombongan Peserta Diklatpim IV dterima Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum dan Kesra, Mahyuddin, di Kantor Bupati Lombok Barat. Peserta Diklatpim yang melaksanakan Benchmarking dibagi ke dalam tiga kelompok, yakni Kelompok I dengan lokus kegiatan Dinas Pariwisata, Kelompok II Rumah Sakit Umum, dan Kelompok III P2TSP.

Kasrum yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara di hadapan Staf Ahli Bupati Lombok Barat berharap agar para peserta Diklatpim mampu mengadopsi dan mendaptasi keunggulan sejumlah instansi/organisasi yang memiliki practice dalam pengelolaan kegiatan pada proyek perubahan yang akan disusun peserta Diklatpim.

“Kami berharap agar kunjugan kali ini akan menciptakan hubungan yang erat antara Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, serta dapat saling tukar-menukar ide atau gagasan yang baik guna pengembangan sumberdaya manusia, ujar Muhammad Kasrum.

ADVERTISEMENT

Benchmarking adalah sebuah proses membandingkan dan mengukur suatu kegiatan organisasi atau perusahaan terhadap proses operasi yang terbaik sebagai inspirasi dalam meningkatkan kinerja (performance) sebuah organisasi atau perusahaan (LH/HMS)

ADVERTISEMENT