32 Mahasiswa Sains UNCP Raih Gelar Sarjana

1245
ADVERTISEMENT

PALOPO — 32 mahasiswa Fakultas Sains Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) resmi menyandang gelar sarjana sains atau S.Si. Jumat (29/6) siang di ruangan sidang kampus 2 UNCP Jl Latamaccelling Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dekan Fakultas Sains, Pauline Destianugraeny Kasi didampingi oleh masing-masing Ketua Prodi Biologi, Matematika dan Kimia mengukuhkan 32 mahasiswa sains yang terdiri dari 26 mahasiswa biologi, 5 mahasiswa kimia dan 1 mahasiswa fisika.

ADVERTISEMENT

“Jadilah seorang sarjana yang memiliki pemikiran dan yang memiliki dedikasi kepada masyarakat, pemerintah dan universitas,” kata Pauline.

Selain itu, Pauline juga menambahkan, meskipun sudah menjadi alumni, pihaknya berharap agar tetap menjalin silaturahmi dan tetap bekerjasama dengan fakultas dan tidak lupa dengan almamaternya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, dari alum alumni sendiri yang diwakili oleh mahasiswa jurusan Biologi, Nur Aida Yaumil Achir sangat berterimah kasih kepada staf maupun dosen yang ada di UNCP. “Tanpa mereka, kami tidak akan sampai pada momentum ini. Kami berharap dengan gelar ini, tidak hanya sebagai formalitas saja, akan tetapi mampu mengaplikasikan pengetahuan yang kami miliki selama kuliah,” katanya. (suf)

ADVERTISEMENT