Grebek Sahur, Polres Palopo Datangi 8 Rumah Warga Kurang Mampu

653

PALOPO – Satgas Nusantara Polres Palopo menggelar grebek sahur di rumah warga Kota Palopo yang kurang mampu, Kamis (31/5) dini hari. Giat ini dilakukan dengan niat berbagi kepada sesama.

Sebanyak delapan rumah warga kurang mampu yang didatangi korps bhayangkara itu. Mereka terbagi dibeberapa Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Taswin mengatkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepudiaan Polres Palopo kepada warga yang kurang mampu. Olehnya itu, dengan adanya grebek sahur tersebut, anggotanya dapat lebih dekat dengan warga.

“Insya Allah apa yang kami lakukan bernilai ibadah dan bagi yang menerima kelak memperoleh berkah,” jelas AKBP Taswin.

Selain sahur bersama, Polres Palopo juga membagikan bingkisan kepada warga. Bingkisan tersebut berupa peralatan sholat yang dapat mereka pakai saat mengerjakan sholat.

Kegiatan silahturahmi yang dikemas dalam acara grebek sahur tersebut disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya Nursalam.

Warga Kelurahan Binturu itu, berterima kasih kepada Polres Palopo karena telah bersedia bersilaturahmi ke rumah mereka sekalian makan sahur bersama.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak-bapak polisi, terutama Kapolres Palopo. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak dengan balasan yang lebih baik,” ucap Nursalam sembari berdo’a untuk kebaikan aparat penegak hukum itu. (liq)