Perang Caleg Dimulai, Sore Ini Luthfi Resmikan Posko Pemenangan di Luwu Utara

2029
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Komisi Pemilihan Umum ( KPU) telah menetapkan Daftar Calon Tetap ( DCT) caleg yang akan bertarung di pileg 2019 mendatang.

Calon angggota DPR RI asal Partai Nasden yang bertarung di Dapil 3 Sulsel, Muchtar Andi Lutfi, pun mulai menabuh genderang perang.

Minggu (23/09/2018) sore ini pukul 16.00 wita, mantan Bupati Luwu Utara itu akan meresmikan Posko Pemenangannya di Masamba, Luwu Utara.

Sebagai mantan bupati, Luwu Utara merupakan basis utama Luthfi yang mendudukkannya sebagai anggota DPR RI periode 2014- 2019.

ADVERTISEMENT

” Sejumlah mantan pejabat dan tokoh masyarakat dari beberapa daerah akan hadir. Demikian juga warga yang menginginkan Opu Luthfi duduk kembali di DPR RI,” kata Anjas Ardyansah, orang dekat Luthfi.

Sejak beberapa pekan terakhir ini Luthfi bergerilya ke sejumlah daerah di Dapil 3 yang meliputi Luwu Raya, Toraja, Pinrang, Enrekang dan Sidrap.

ADVERTISEMENT

Bukan hanya menjumpai tokoh di wilayah tersebut, caleg no urut 2 itu membagi-bagikan alat pertanian kepada warga setempat.

Luthfi juga makin pede setelah mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi menyatakan dukungannya. Termasuk dukungan dari Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum.

Di Luwu Utara, selain Lutfi ada dua tokoh lainnya yang juga akan maju yakni suami Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi ( Golkar) dan mantan calon bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar ( Gerindra).

ADVERTISEMENT