50 Tahun Rumah Sakit Bintang Laut Layani Masyarakat Palopo

113
Sekda Palopo, Firmanza. (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sektaris Daerah Kota Palopo, Firmanza yang dampingi Dinas Kesehatan, Taufiq dan Wakapolres menghadiri acara HUT ke-50 Tahun Rumah Sakit Bintang Laut. Dalam sambutannya, dia merasa bersyukur atas kerjasamanya untuk melayani masyarakat. Apalagi diusia yang ke-50 tahun saat ini.

“Olehnya itu, diusia yang ke-50 Tahun Rumah Sakit Bintang Laut memberikan kontribusi penuh untuk melayani masyarakat Kota Palopo,” kata Firmanza.

“Dengan visi misi Walikota Palopo Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo Rahmat Bandaso yakni, maju, inovatif yang berkelanjutan. Dimana dalam hal ini maju disini adalah maju segala bidang termasuk bidang kesehatan di Kota Palopo,” sambungnya.

Direktur Rumah Sakit Bintang Laut, Yulianti Wirawan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palopo. “Kami menyadari bahwa rumah sakit tetap eksis. Ibarat Mata uang logam yang tidak bisa dipisahkan yakni Biara dan rumah sakit bintang laut,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Dengan Pelayanan cinta kasih, sehingga nilai-nilai ini, yang memiliki tangga kasih sayang, integritas, disiplin dan profesional. Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Palopo yang percaya untuk dilayani oleh kami rumah sakit bintang laut dan pemerintah kota Palopo atas kerjasamanya,” tutupnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT