51 Siswa Patroli Keamanan Sekolah Dilantik Polres Luwu

535

LUWU – Polres Luwu gelar upacara Pelantikan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) 2018 di Lapangan Apel Mapolres Luwu, Senin (12/11/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso. Hadir pula, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Luwu, Alamsyah, Kepala Dinas Pendidikan Luwu yang diwakili oleh Kabid Kesiswaan dan Kabid Kurikulum Pelantikan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) tahun 2018 Polres Luwu sebanyak 51 orang siswa PKS yang dipimpin oleh, sejumlah Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik serta orang tua siswa.

Dalam Upacara Pelantikan PKS tersebut, Kapolres Luwu selaku inspektur upacara memberikan penghargaan kepada 4 orang siswa petugas PKS yang berprestasi.

Mereka adalah, Adam Ramadhan dari SMAN 1 Luwu sebagai siswa terbaik bidang akademik, Wardiansyah Armin dari SMAN 3 Luwu sebagai siswa terbaik bidang mental kepribadian, Andi Reza dari SMAN 3 Luwu sebagai siswa terbaik bidang kesehatan dan jasmani putra, dan Syarlinda Syahruddin dari SMAN 13 Luwu sebagai siswi terbaik bidang kesehatan dan jasmani putri.

“Semoga mereka bisa mengemban tugas mereka dengan baik,” pesan AKBP Dwi Santoso. (ama/liq)