52 Pengurus IPKB Palopo Dikukuhkan, Walikota : Berbuatlah yang Terbaik untuk Masyarakat

56
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir mengukuhkan dewan pengurus cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Indonesia Kota Palopo di auditorium sakotae kota Palopo, Kamis (21/10/2021). Pelantikan dan pengukuhan itu untuk masa bakti 2021-2024.

Ketua panitia, Syaiful Harun dalam laporannya mengatakan jumlah pengurus yang dilantik ialah 52 orang. Pengurus yang dilantik itu hasil pemilihan pengurus tanggal 22 Desember 2020 lalu.

“Seluruh rangkaian kegiatan hingga pelantikan saat ini tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan yang ketat,” kata Syaiful Harun.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Indonesia Kota Palopo itu dimulai dengan pengambilan sumpah pengurus dpc IPKB Palopo dengan cara agama Islam.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya pembacaan surat keputusan oleh dewan pengurus daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan berita acara Ketua DPC IPKB Palopo, DPD IPKB Sulsel dan Walikota Palopo.

Setelah itu, penyerahan bendera pataka oleh Walikota Palopo kepada DPC IPKB Palopo. Ketua IPKB Palopo, Isma Mappiasan mengatakan pihaknya siap menjalankan program yang telah direncanakan.

“Kami siap menjalankan setiap program yang menjadi program kerja kami. Semoga program itu berjalan dengan baik dan seluruh pengurus dapat terlibat sepenuhnya,” kata Isma.

Sementara itu, Dewan pengurus daerah IPKB Sulsel, Jasmin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada DPC IPKB Palopo di organisasi IPKB. “Kepada IPKB Palopo untuk selalu melakukan kordinasi ke DPD. Saat ini IPKB Sulsel memiliki personil KB sebanyak 1.313 orang,” jelas Jasmin.

Walikota Palopo, HM Judas Amir Walikota dalam sambutannya memberikan motivasi kepada DPC IPKB Palopo untuk mengimplementasikan secara benar tugas-tugasnya di masyarakat. “Jalankan setiap program dengan baik. Yang terpenting, berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat kita,” imbuh Walikota. (ayb)

ADVERTISEMENT