6 Juli, Platinum Cineplex City Market Palopo Kembali Buka

363
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pasca penetapan kebijakan new normal, sejumlah lokasi wisata dan tempat hiburan mulai kembali beraktivitas, termasuk di Kota Palopo memilih untuk kembali beraktifitas.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Salah satunya, Platinum Cineplex City Market Palopo, yang akan kembali buka pada 6 Juli 2020 mendatang, setelah beberapa bulan terakhir ditutup lantaran adanya wabah virus corona.

Hal tersebut, dikatakan Manajer Pengelola City Market Palopo, Robert, Kamis (2/7/2020). Dia menyebutkan, jika selama pandemi Covid-19, pihaknya memilih untuk menutup bioskop pertama di Luwu Raya tersebut.

“Selama pandemi Covid-19 kita tutup untuk mencegah penyebaran wabah virus corona dan kita akan kembali buka mulai 6 Juli 2020 mendatang,” katanya.

ADVERTISEMENT

Menanggapi hal tersebut, pelaku seni dan aktor Kota Palopo, Anjas Cambang mengaku senang dengan dibukannya kembali Platinum Cineplex City Market Palopo.

Sebab katanya, itu dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kota palopo. “Apalagi banyak film baru tertunda tayang,
salah satunya film malulo 2,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Seperti diketahui, dalam Film Malulo 2 Anjas Cambang merupakan salah satu pemeran dalam film tersebut.

Senada dengan itu, salah seorang warga Palopo, Risma menyambut baik keputusan pihak pengelola yang membuka kembali Platinum Cineplex City Market Palopo.

Sebab katanya, selama Pandemi Covid-19 banyak warga yang merasa suntuk dan membutuhkan hiburan lantaran, beberapa bulan terakhir pemerintah mengimbau warga agar melaksanakan aktivitasnya dirumah.

“Selama inikan kita diminta untuk tetap dirumah, jadi kita masyarakat merasa haus akan hiburan dan dengan dibukanya kembali Platinum Cineplex City Market Palopo, ini bisa menjadi pelepas dahaga masyarakat,” katanya.

Hanya saja katanya, dirinya berharap agar pihak pengelola Platinum Cineplex City Market Palopo, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan imbauan pemerintah.

“Saya berharap agar ketika dibuka nantinya, pihak pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran wabah virus corona,” harapnya. (Rah/Sya)

ADVERTISEMENT