Muncul Perdana Pasca Tereliminasi di Indonesian Idol, Konser Ainun Dihadiri Wawali dan FKJ Brothers

7060
ADVERTISEMENT

PALOPO–Muncul di depan publik untuk pertama kalinya pasca tereliminasi dari panggung Spektakuler Indonesian Idol, Ainun Irsani hadir di Social Barn Mega Plaza, Palopo, Sabtu 1 Februari 2020, malam.

Di lantai 4 gedung itu, Ainun menggelar “Konser Terima Kasih” bersama iringan Andthom Band asal kota idaman.

Ratusan penggemarnya terpantau memadati kawasan itu, sejak pukul 20.00 Wita, termasuk Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Koordinator FKJ Brothers, Jhon Tikara yang juga ikut menghadiri konser tersebut guna memberi support kepada Ainun yang tampil kece dengan gaun putih didampingi keluarga besarnya.

Rahmat Masri Bandaso mengucapkan terima kasihnya untuk warga Palopo dan Luwu Raya atas bantuan doa dan dukungan SMS sehingga Ainun mampu sampai  di tujuh besar. Berkat penampilan Ainun di Indonesian Idol, masyarakat dapat mengetahui bahwa kota Palopo memiliki banyak bibit-bibit musisi muda yang mampu mengharumkan nama Kota Palopo, kata dia.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu juga, RMB berharap ke depan Ainun Irsani mampu berkarya di kompetisi-kompetisi Internasional, imbuhnya.

Ibunda Ainun, Irmawati, saat dihubungi secara terpisah, mengatakan, Ainun dalam waktu dekat akan menetap di ibukota Jakarta untuk memulai debutnya sebagai penyanyi profesional.

ADVERTISEMENT

“Iya, Ainun nanti menetap di Ibukota untuk mencoba peruntungannya di dunia tarik suara,” cetus Irmawati. (iys)

 

ADVERTISEMENT