Baru Pulang Umroh IDP Langsung Bertemu JCH Lutra, Ternyata Ada Kepsek IDP Saat Masih SD

741
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Murid yang baik adalah murid yang selalu ingat wajah gurunya, kapan pun dan di mana pun. Ujar-ujaran ini berlaku juga buat Indah Putri Indriani.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Usai menjalani ibadah umroh, Bupati Luwu Utara ini langsung menghadiri dan membuka Seminar Kesehatan Haji bagi 230 Jemaah Calon Haji (JCH), Sabtu (1/2/2020), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

ADVERTISEMENT

Menariknya, di antara 230 JCH, ada satu orang yang spesial bagi Bupati beralias IDP ini. Orang itu adalah Wahid Binu, Kepala Sekolah IDP saat duduk di bangku SD. Bukan main bahagianya IDP saat bersalaman dan mencium tangan Kepala Sekolahnya itu. “Sehat-sehat ji ki pak?,” IDP menyapa Wahid. Lelaki tua ini kemudian menjawab.” Alhamdulillah,”.

Ia pun mendoakan Wahid dan seluruh JCH asal Luwu Utara agar selalu diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah haji mendatang. “Salama ki semua, semoga diberi kesehatan, baik mental maupun spiritual dalam menunaikan ibadah haji,” tutur IDP penuh kebahagiaan. Sekadar diketahui, IDP baru saja usai menjalani ibadah umroh akhir Januari ini. (LH)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT