Setahun Usianya, Black Garlic Super Semakin Mendapat Kepercayaan Masyarakat

188

PALOPO–Menginjak usia pertamanya, produsen suplemen Black Garlic Super yakni PT Sehat Herbal Syariah milik pengusaha sukses kota Palopo, Putri Dakka, melakukan silaturahmi bagi para distributor dan reseller wilayah Luwu Raya, Jumat 7 Februari 2020 di Social Barn, Mega Plaza Palopo.

Saat ini di Indonesia sudah ada 6 distributor dan puluhan reseller, dimana khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan tercatat ada 4 distributor, dan ditargetkan jumlah ini akan terus meningkat, demikian pula di daerah lainnya.

Seftian Chow, Direktur PT Sehat Herbal Syariah di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan reguler yang tiap tahun diadakan, disamping sebagai bentuk syukur karena produk herbal, Black Garlic Super ini terus mendapat kepercayaan masyarakat, dimana jumlah penjualan di tahun pertama usianya ini terus mengalami peningkatan.

“Kita tentu bersyukur karena produk herbal bawang tunggal atau Black Garlic Super ini semakin dikenal banyak orang dan viral setelah Hatta Rajasa mantan menteri era SBY memperkenalkan produk ini pada alm. Ani Yudhoyono, hingga banyak tokoh-tokoh yang tertarik mencoba dan membuktikan khasiat produk kami ini,” ucap Seftian.

Dibalik warnanya yang gelap, ternyata Black Garlic Super menyimpan banyak khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Mulai dari menjaga berat badan, mencegah kanker, menghindari kepikunan, membuat awet muda hingga mengobati sakit gigi, kanker dan lainnya, semua bisa didapatkan dari bawang hitam tunggal, katanya sembari mempromosikan Black Garlic Super.

Yang menarik, sistem penjualan Black Garlic Super lebih bersifat pure bisnis dan bukan Multi Level Marketting (MLM) dimana setiap penjualan tertinggi dihitung dengan jumlah poin dan akan mendapat reward berupa hadiah kendaraan atau jalan-jalan ke luar negeri.

Di acara ini, para distributor dan reseller selain dijamu makan malam juga disediakan hadiah menarik berupa doorprize, disamping mendengarkan pesan-pesan kesehatan dari para Pakar Herbal yang diundang khusus dalam acara silaturahmi ini. (iys)