Indah Putri Indriani Terima Penghargaan dari Unhas

60
ADVERTISEMENT

Makassar–Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali menerima penghargaan. Kali ini ia menerima penghargaan Life Time Achievment Awards (I Am Sospol Award) yang diserahkan Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A., dalam acara Dies Natalies ke-59 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unhas, Minggu (9/2/2020), di Pelataran Gedung Baruga AP. Pettarani Unhas Makassar.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pemberian penghargaan Life Time Achievment Awards kepada orang nomor satu di Luwu Utara ini karena dianggap sebagai salah satu alumnus Fisip Unhas berprestasi. Penghargaan serupa juga diberikan kepada beberapa alumni Fisip Unhas lainnya.

ADVERTISEMENT

Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu, saat menyerahkan penghargaan langsung memuji sosok Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut di hadapan para alumni Fisip Unhas dan tamu yang hadir. “Ini adalah Bupati kebanggaan kita,” ujar Dwia Aries Tina tersenyum yang langsung disambut tepuk tangan daeri para alumni dan tamu yang hadir.

Selain penyerahan penghargaan bagi para alumni berprestasi, Dies Natalis ke-59 Fisip Unhas juga dirangkaikan dengan jalan santai, senam massal, ramah tamah, dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Education Centre. Kegiatan yang disebut terakhir, Indah Putri Indriani juga ikut meletakkan batu pertama pembangunan gedung Education Centre bersama Gubernur Sulsel. (LH)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT