7 Bulan Bertugas, Kajari Palopo Pindah Tugas Lagi di Kejati Jawa Timur, Walikota Beri Apresiasi

35
ADVERTISEMENT

PALOPO–Acara ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Abraham Sahertian, S.H yang digelar di Ratona Ball Room, kantor Walikota Palopo, Senin, 11 Januari 2021.

Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH pada kesempatannya menyampaikan pelepasan Kepala Kejaksaan bukan keinginan kita semata namun ini merupakan keinginan negara yang menghendaki beliau harus pindah ke tempat lain.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Walikota juga menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama yang dilakukan selama ini antara pemerintah kota Palopo dengan Kejaksaan Negeri Palopo.

“Beberapa kegiatan yang sudah kita selesaikan secara bersama terutama masalah aset sekalipun belum tuntas semuanya namun niat suci kita sudah berjalan. Dan apa yang kita rintis akan kita temui hasil yang maksimal”.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Abraham Sahertian SH menyampaikan pula terima kasihnya karena telah disambut baik oleh Walikota dan semua masyarakat yang ada di kota Palopo sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Palopo (Kajari) kurang lebih selama 7 bulan.

“Semua karena dukungan dan bantuan pemerintah kota Palopo dan sinergi positif antara penegak hukum dan instansi terkait lainnya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar”.

ADVERTISEMENT

Dilanjutkan, bahwa memang masih banyak yang belum diselesaikan khususnya dalam rangka pembangunan di pemerintahan ini, khususnya mediasi penyelamatan aset masih ada yang blm selesai namun itu akan diselesaikan.

“Demikian juga atas dukungan para penegak hukum yang lain, terima kasih di masa pandemi pelaksanaan tugas fungsi kami harus dilakukan secara online dan bisa dilaksanakan dengan baik”.

Ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Palopo juga dihadiri unsur Forkopimda, para kepala perangkat daerah lingkup pemerintah kota Palopo, dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Palopo.

(hms)

ADVERTISEMENT