7 Lembar Foto Kecelakaan yang Diunggah Akun Instagram @info_lutra Bikin Ngilu, Rombongan Pebasket Masamba yang Baru Pulang Liburan Jadi Korban di Salutubu

1546

LUWU–Sebuah kecelakaan tunggal terjadi Senin pagi tadi, 6 Januari 2020 sekira pukul 04.00 Wita di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu.

Akun instagram @info_lutra, mengabarkan peristiwa ini kepada followersnya, yang diunggah Senin pagi tadi (6/1).

Dilihat redaksi koranSeruya, nampak ada 7 foto kecelakaan yang diunggah di akun tersebut.

Mobil jenis Avanza warna putih berplat nomor DP 1235 HA terlihat hancur pada bagian depan dan bagian samping kiri mobil.

Selain mengunggah foto, akun @info_lutra juga menulis:

Terpantau telah terjadi Lakalantas di jalan Trans Sulawesi tepatnya Di Salutubu, kec. Walenrang. Pukul : 04.00 pagi. 
Salah satu Rombongan Mobil LAPAPA BASKETBALL CLUB atau biasa disebut dengan LBC Masamba yang habis Liburan di BIRA Menabrak mobil Truk yang terparkir di Tengah Jalan.

“saya mengira saat itu jalanan tidak ada hambatan ternyata ada mobil truk yang parkir diTengah Jalan tanpa ada Penanda, dan mobil yang sya kendarai sudah terlalu dekat jadi saya tidak bisa menghindar,” ungkap sang supir Mobil Ertiga.

Syukur tidak ada korban Jiwa dalam kecelakaan tersebut. Terdapat 3 korban luka berat di mobil LBC Masamba dan 2 luka ringan dan sudah dilarikan ke RS. Hikmah Masamba.

Berikut foto-fotonya:

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi pejabat Satlantas Polres Luwu atas kejadian ini. (Iys)